Custom Search

2019-10-22

3 CARA MENGAJUKAN KARTU KREDIT BCA PROSES CEPAT

Kartu kredit bikin transaksi online semakin mudah. Tinggal klik, barang bisa segera sampai di rumah. Jika belum memiliki, tak perlu khawatir dengan proses pengajuan yang wira-wiri. Pilih saja salah satu dari 3 Cara Mengajukan Kartu Kredit BCA, Proses Cepat bisa bikin hati lega. Lega layanannya, lega pula belanjanya. Tapi jangan lupa, pembayaran jangan pernah ditunda. Nanti bisa membuatmu gila, karena tagihan dengan angka yang merajalela.

mengajukan kartu kredit BCA
Created by Canva


Dulu, saya tidak pernah membayangkan akan memiliki sebuah kartu kredit. Kartu kredit adalah barang mahal dan hanya bisa dimiliki oleh orang ber-uang, bukan beruang lho ya, hehehe. Namun, pendapat tersebut berubah ketika beberapa waktu lalu saya membutuhkan kartu kredit untuk verifikasi pencairan dana. Alamak! Ini saya yang berubah menjadi beruang atau kartu kredit yang sudah bertranformasi menjadi salah satu kebutuhan pokok? Rumput di halaman hanya bergoyang ringan saat saya bertanya jawabannya.

Ingin rasanya melupakan si kartu kredit, tapi wajahnya selalu muncul di kepala. Apalagi mengingat dana yang tak kunjung bisa dicairkan karena terkendala. Hiks. Tapi kapan bisa mengajukan kartu kredit? Jam pulang kerja bersamaan dengan jam tutup bank. Ketika hari libur eh banknya ikutan libur. #Eaa, bagaimana solusinya?

Berbekal rasa ingin tahu dan rasa ingin memiliki, saya segera meluncur menemui penghuni dunia maya. Menurut warga google, saat ini kartu kredit menjadi salah satu alat transaksi keuangan yang digemari. Adanya reward, bonus, dan cashback saat transaksi adalah keuntungan yang ingin dicari. Selain itu, beberapa bank penerbit kini membuat kemudahan dalam proses pengajuan kartu kredit seperti yang dilakukan oleh BCA. BCA menyediakan 3 layanan yang mudah dan cepat dalam pengajuan kartu kredit. Tiga layanan tersebut adalah layanan manual di bank, layanan manual di sales, dan layanan secara online. Wah, layanan terakhir membuat saya tak sabar mengajukan kartu kredit, hehehe.
   
Pengajuan Kartu Kredit di Bank Tempat Membuka Tabungan

Cara manual dalam pengajuan kartu kredit adalah dengan mendatangi bank tempat kita membuka rekening tabungan. Pengajuan akan lebih cepat diproses jika bank tersebut juga merupakan bank penyalur gaji. Penyebabnya sudah tentu karena bank tersebut lebih mudah memantau aktivitas di rekening tabungan. Pihak bank juga bisa mengecek langsung nominal gaji bersih yang kita dapatkan setiap bulan. Tentunya hal ini akan mempermudah pihak bank dalam mengambil keputusan. Kelebihan pengajuan melalui bank adalah kita bisa bertanya langsung terkait dengan pengajuan kartu kredit, namun kekurangannya kita harus menyediakan waktu untuk datang ke bank. Hiyaa, apa kabar saya yang jam luangnya bersamaan dengan jam tutup bank? Hehehe.  
   
Pengajuan Melalui Sales

Bagi orang-orang sok sibuk seperti saya, ternyata bank menyediakan layanan jemput bola. Yakni dengan memberikan layanan via sales. Sales kartu kredit biasanya dapat ditemui di mall, pusat perbelanjaan, dekat atm bahkan mungkin di kantor kita. Para sales ini akan memberikan penjelasan yang cukup memadai terkait dengan kartu kredit yang kita bidik. Sehingga akan mempermudah kita dalam menentukan kartu jenis apa yang sesuai untuk digunakan. Kelebihan pengajuan melalui sales adalah waktu pengajuan lebih fleksibel karena tidak terpaku dengan jam buka tutup bank, selain itu kita tak perlu repot-repot untuk datang ke bank. Namun kita juga harus berhati-hati dengan sales yang kita pilih, jangan sampai salah pilih sales yang akhirnya berujung pada gagalnya pengajuan kartu kredit.

Pengajuan Melalui online

Datang ke bank tidak sempat, sales juga tak kunjung dapat maka layanan terakhir ini bisa jadi pilihan yang tepat. Layanan terakhir pengajuan kartu kredit BCA proses cepat adalah secara online. Pengajuan secara online dapat dilakukan melalui marketplace. Perkembangan teknologi membuat marketplace tidak hanya sebagai tempat berbelanja atau melakukan pembayaran, melainkan juga menyediakan layanan pengajuan kartu kredit. Yihaa, tidak perlu lagi repot-repot ke bank atau mencari sales kartu kredit. Cukup menyediakan kuota data agar pengajuan dapat dilakukan dengan lancar jaya. Kelebihan dari pengajuan secara online adalah kemudahan dan kepraktisannya. Tinggal klik kartu yang kita inginkan lalu isi data diri dan lengkapi semua persyaratan. Selanjutnya, tunggu hasil verifikasi yang dilakukan oleh bank. Kekurangannya adalah kita tidak bisa bawel bertanya-tanya, hehehe.

kartu kredit BCA
Contoh kartu kredit BCA


Layanan mana yang paling sesuai dengan kondisi saya? Tentu saja layanan terakhir. Pengajuan kartu kredit BCA proses cepat dengan cara online sebab pengajuannya tidak berbatas waktu. Bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Yuhu, otewe langsung ke TKP nih biar saya bisa segera mencairkan dana yang tertunda karena tidak ada kartu kredit. Siapa mau ikut? Hehehe.



Artikel Terkait
123456789101112131415

9 comments:

  1. Keren nih yang endorse :)...
    saya di bank lain gagal terus. Mau coba ke sini ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, iya bang, lagi buka endorse nih, biar rajin ngeblog. Saya pernah via sales, ujung-ujungnya juga gagal, gak tahu deh kemana itu sales perginya, hehehe.

      Delete
    2. Nah setelah mengendorse jadi mudah dong

      Delete
    3. Nanti saya juga ingin menocbanya, siapa tahu bisa untuk modal usaha

      Delete
    4. bang Day:: duh, hehehe

      Om Djangkaru :: bisa dicoba om.. hehehe

      Delete
  2. Saya dulu sering ditawarin sales saat berkunjung ke mal. Tapi saya takut, karena belum memiliki pendapatan yang gede
    Wah ternyata kini bisa secara online, mantap betul.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, jadinya tambah gampang om, tapi hati-hatinya yang harus diperketat, biar gak bablas, hehehe

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya, :-)

~~falkhi~~