Custom Search

2016-06-28

KEPUTUSAN DI TANGAN KITA! (LIFE QUOTES)


Sumber : s-media-cache-ak0.pinimg.com
"Apakah yang dinamakan hidup? Mereka bilang hidup itu dari B ke D. Dari Kelahiran menuju kematian, tetapi apa yang ada diantara B dan D? Itu adalah C, apakah C? C adalah pilihan. Hidup kita adalah tentang pilihan, jadi hiduplah yang baik maka itu tidak pernah salah."

Apa sih hidup itu? Ada yang bilang hidup itu waktu, hidup itu karya, hidup itu proses, dan lain sebagainya. Kalau ikut quote di gambar atas, hidup itu adalah rentang antara kelahiran dan kematian. Between B and D, dan dalam urutan abjad ada huruf C diantara keduanya. Huruf C yang kemudian disebut dengan choice, pilihan.


Proses dalam kehidupan memang selalu ada dalam area yang dinamakan pilihan. Memilih A, B, C, atau tidak memilih. Semuanya adalah keputusan yang diambil karena pilihan. Manakah yang merupakan pilihan terbaik? Kita yang menentukan.

Sumber : s-media-cache-ak0.pinimg.com
"Apapun keputusanmu, yakini bahwa itu akan membuatmu bahagia"
Keputusan yang terbaik ada ditangan kita, bukan orang lain. Oleh sebab itu, ambil keputusan yang dapat membuat kita bahagia. Bahagia karena kita merasa bahagia dengan keputusan itu, atau bahagia karena telah membuat orang lain bahagia dengan keputusan yang kita buat. Just do it!

Setelah itu, lakukan usaha terbaik, doa terbaik, dan yang terakhir kepasrahan terbaik kepada Tuhan.  Karena kita tidak pernah tahu, keputusan yang kita buat akan mengarah kemana. Apakah membuat kita terbang ke tempat yang lebih tinggi, atau malah membuat kita jatuh dalam jurang kehancuran?


Sumber : http://in2.ccio.co

"Ketika Tuhan mendorongmu ke dalam kesulitan, tetaplah percaya pada takdirNya. Sebab akan ada dua kejadian, Tuhan menolongmu saat terjatuh atau Tuhan membimbingmu untuk mencapai tujuan."

Kita akan selalu bertanya-tanya tentang itu. Mengira dan mengandaikan yang sesuai dengan keinginan. Namun, sebenarnya yang terpenting dalam hidup adalah bukan tentang memilih. Tetapi tentang keputusan. Keberanian untuk memutuskan merupakan pintu kehidupan yang sebenarnya. So, tentukan keputusanmu dari sekarang. Karena hidup dimulai dari sekarang, bukan besok atau minggu depan and keep your choice untill the end.

Sumber : http://boardofwisdom.com

"Hidupmu dimulai sekarang, bukan besok, minggu depan, bulan depan, tahun depan, atau ketika kamu berhenti bekerja."

Artikel Terkait
123456789101112131415