Custom Search

2017-06-12

BAJU JAS KOKO : HADIAH ULANG TAHUN UNTUK AYAH

Baju Jas Koko - Pernah menjalani bulan puasa di perantauan? Bagi yang pernah atau sampai sekarang masih menjalani ramadhan jauh dari keluarga pasti tahu bagaimana kerinduan untuk berada di tengah-tengah keluarga. Sahur bersama, buka bersama, hingga berangkat ke masjid bersama-sama untuk tarawih. Sungguh kebahagiaan yang jarang bisa saya dapatkan karena hampir setiap tahun saya menjalani ramadhan di perantauan. 


Sumber : s-media-cache-ak0.pinimg.com


Kesedihan karena tidak berkumpul dengan keluarga semakin bertambah tahun ini, sebab beretapatan dengan ulang tahun ayah. Biasanya saya sudah menyiapkan hadiah dan menyimpannya di kamar ayah secara diam-diam. Lalu pada hari H, saya akan membuat kejutan ulang tahun dan meminta ayah untuk mencari hadiahnya di kamar. Mirip seperti permainan mencari barang yang hilang. Setelah ketemu dengan hadiahnya, ayah akan memeluk saya dan mengucapkan terima kasih. Kenangan yang bikin saya tambah mewek untuk ramadhan kali ini. *Huaaaa*
Rasa sedih karena belum bisa pulang membuat saya mengenang tentang ayah. Ayah yang suka mendongeng, ayah yang menemani saya bermain, ayah yang bersedia antar jemput, ayah yang selalu percaya, ayah yang .... ah, tak sanggup saya melanjutkan. Saya benar-benar rindu ayah. Hiks.
Tiba-tiba ide itu hadir. Ide mengirimkan hadiah untuk ayah. Hadiah ulang tahun sekaligus hadiah lebaran untuknya. Hm, seru kan? Setidaknya saya tetap memberikan kejutan buat ayah. Walaupun kali ini tidak berada didekatnya.
Tapi, kapan saya bisa belanja? Saya baru pulang kerja sore hari. Belanja malam hari? Duh, saya kini tinggal di desa dan untuk ke kota saya harus melewati beberapa hutan jati. Mana berani perempuan sendirian meluncur ke kota saat malam hari? Apalagi beberapa waktu lalu ada peristiwa penjambretan di sekitar hutan jati. Huaaa. *susah amat ya kasih hadiah ulang tahun buat ayah –tear-*
Untuk menghilangkan kesedihan, saya membuka beberapa media sosial. Baca, berkomentar, atau hanya sekedar memberikan like update status teman-teman. Ternyata, status yang bersponsor banyak juga, ketika saya berkali-kali membaca status yang diberi keterangan bersponsor. Sponsor-sponsor ini selalu bikin hati galau, sebab rata-rata sponsor yang tampil di akun saya merupakan travel wisata. Mereka selalu menayangkan tempat-tempat eksotis. Pemandangan yang membuat saya berdecak kagum dan sedih karena tidak bisa berkunjung ke sana.
Agar kesedihan tidak menumpuk-numpuk saya segera mengabaikan jika ada sponsor yang melintas. Eit,  tapi ini kok lucu... pikir saya ketika ada sponsor yang menampilkan baju muslimah cantik untuk lebaran. Akhirnya, saya coba buka dan taraaa... baju-baju muslimah cantik kini tersenyum manis memenuhi layar netbook. Alhasil, kesedihan saya langsung hilang. *namanya juga mata perempuan, hahaha*
Saat scroll baju-baju muslimah tiba-tiba mata saya tertuju pada gambar baju koko yang menawan. Eh, iya daripada saya belanja ke kota dan sibuk dengan pengiriman, mengapa saya tidak berpikir untuk belanja online? Pilihannya banyak, pembayaran mudah dan satu lagi, saya tidak harus direpotkan dengan urusan pengepakan dan pengiriman. Yuhuu.. kini saya bisa mengirimi ayah baju koko yang menawan sebagai kado ulang tahun dan sekaligus hadiah lebaran.
Saya pun mulai merambah mencari baju koko di beberapa toko online. Status perempuan membuat saya tidak hanya mencari baju koko tetapi juga mencari diskon dan harga murah. Bagi teman-teman perempuan yang tidak sejenis saya, mohon maaf ya saya mencatut statusnya untuk melegalkan kegiatan saya dalam berburu diskon. Hehehe.
Terkait dengan diskon, saya teringat newsletter mataharimall yang selalu mampir di email. Biasanya sih ada diskon menarik. Lumayan kan? Siapa tahu saya juga bisa dapat baju muslimah yang cantik. *Mata belanjanya gak berubah, hahaha*
Saya pun segera meluncur ke email dan mencari newsletter dari mataharimall. Beneran deh ada diskon yang bikin mata belanja saya berdenyut kencang. Tanpa pikir panjang saya klik tautan link. Setelah halaman web terbuka, saya segerakan mencari kolom search. Bukan tidak sabar, tetapi saya berupaya tidak tergoda dengan barang-barang cantik yang terpampang di halaman depan. Hehehe.
Saya search baju koko. Hasilnya, ada ribuan jenis baju koko menawan dengan model yang juga menawan. Duh, lagi-lagi mata saya salah sasaran. Hiyaaa...
Hasil yang ribuan ini membuat saya harus melakukan filter dengan kategori baju koko yang cocok untuk laki-laki seusia ayah. Tak tik tuk. Tak tik tuk. Bertemulah saya dengan baju jas koko polos dari Ellfs Shop. Jas koko motif polos dengan warna putih gading ini berbahan katun dan polyester. Ada hiasan bordir di bagian depan dan 2 kantong di kanan dan kirinya. Menurut saya, jas koko polos ini cocok untuk ayah. Kesannya sederhana dan menawan. Apalagi kalau nantinya baju ini dipakai ke masjid untuk shalat Idul Fitri. Pasti banyak mata yang melirik ayah saya. Eh, hehehe.

Bagus kan jas koko polosnya? (mataharimall)

 Saya pun bersemangat untuk menyelesaikan pembelian jas koko. Semoga hadiah jas koko polos ini membuat ayah senang dan bahagia di hari uang tahunnya. Sambung doa buat ayah saya ya teman-teman. Terimakasih. Selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat berbelanja, ingat jangan sampai kantong bocor. Hehehe.
Artikel Terkait
123456789101112131415