Custom Search

2014-09-27

HANYA DENGAN SEKALI KLIK


Bayar tagihan, klik! Beli pulsa, klik! Transfer uang, klik! Klik klik klik, dan saya dapat menyelesaikan semua transaksi sambil bersantai menonton televisi. Hm, sungguh mudah hidup ini. Hehehe.

Ya! Adanya aplikasi mobile banking membuat kegiatan transaksi perbankan dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Saya tak perlu menempuh jarak berkilo-kilo meter untuk menyelesaikan transaksi perbankan. Maklum saja, saya tinggal di sebuah desa dataran tinggi yang berjarak ±16 km dari ibu kota kabupaten, dimana semua sarana perbankan terletak disana.  
Sumber: nebraskalandbank.com
Bisa dibayangkan bagaimana perjuangan saya sebelumnya untuk melakukan sebuah transaksi perbankan. Saya harus menempuh jarak sejauh  ±16 km kemudian sabar mengantri untuk dapat melakukan transaksi. Biasanya membutuhkan waktu minimal 1,5 jam dan terbatas pada jam-jam kantor. Sangat terbatas dan melelahkan!

Kini aplikasi mobile banking mempermudah saya melakukan transaksi perbankan. Bahkan dalam waktu 24 jam. Saya tidak perlu lagi berpanas-panas ria melakukan perjalanan panjang, atau pun duduk antri hingga bosan. Cukup dengan membuka ponsel, membuka aplikasi mobile banking, memilih menu transaksi yang ingin dilakukan. Lalu? Klik! Transaksi sukses dilakukan. Praktis!

Aplikasi mobile banking juga menjadikan saya seorang bussiness woman. Kok bisa? Saat ini semua orang merupakan penggila dari kehidupan yang serba mudah, cepat, dan praktis.  Aplikasi mobile banking merupakan jawaban dari kemudahan, kecepatan, dan kepraktisan transaksi perbankan. Inilah kata kunci dari bisnis kecil yang saya lakukan. Berawal dari memenuhi kebutuhan pribadi, selanjutnya saya menggunakan aplikasi mobile banking untuk membantu keluarga, teman, dan tetangga dalam melakukan transaksi perbankan. Baik dalam melakukan transfer, pembayaran tagihan, maupun pembelian pulsa. Cukup mengirim short message ke nomor ponsel saya, kebutuhan mereka dalam melakukan transaksi perbankan dapat terpenuhi. Biayanya? Saya hanya meminta biaya pengganti SMS. Murah dan mudah bukan?

Akhirnya aplikasi mobile banking tidak hanya mempermudah kebutuhan saya akan transaksi perbankan. Melainkan juga mengajari saya untuk menjadi seorang bussiness woman dalam membantu memenuhi kebutuhan akan transaksi perbankan di masyarakat lingkungan sekitar. Hanya dengan sekali klik.
Artikel Terkait
123456789101112131415