Custom Search

2019-01-01

RESOLUSI 2019 SUDAH TERCAPAI DI HARI PERTAMA

Selamat! Anda sudah berhasil memasuki gerbang tahun 2019. Jangan lupa periksa barang-barang bawaan sebelum turun dari tempat tidur. Tangan, kaki, kepala dan anggota badan lain apakah masih lengkap? Lihat sekeliling, apakah rumah dan segala isinya masih tetap berada di tempat? Rumah para tetangga, jalan raya, pohon, tanah pekarangan masih berdiri di posisi semula? Jika iya, segeralah bangun dan ucapkan selamat tinggal pada kalender 2018 sebelum dikemas dan masuk dalam peti. Jangan lupa mengemasnya harus cantik agar si angka dalam 2018 tidak kembali lagi dalam bentuk kenangan, hehehe.
  

Biasanya tahun baru identik dengan target alias resolusi selama satu tahun ke depan. Saya sendiri hanya punya satu resolusi di tahun 2019 dan saya merasa senang sekali karena resolusi 2019 tersebut dapat tercapai di hari pertama. Yeay!

Kok bisa resolusinya tercapai di hari pertama?

Karena resolusinya sederhana tetapi bersifat penting. Satu lagi, resolusi itu paling bisa saya capai. Sedikit trauma, resolusi saya dua bulan lalu tidak ada yang tercapai bahkan sampai detik terakhir pergantian tahun. Hiks.

Jadi, demi bisa mencapai resolusi yang dibuat. Saya menyederhanakan resolusi untuk tahun 2019 sehingga di hari pertama saya sudah bisa mencapainya. Horeee!

Penasaran dengan resolusi saya di tahun 2019? Bisik-bisik ya jangan bilang siapa-siapa, resolusinya adalah pasang kalender 2019 di dinding kamar. Alhamdulillah, tadi malam sudah saya gantung dan memastikannya agar tidak jatuh selama satu tahun penuh. Target saya sudah tercapai kan? Hehehe

Eits, jangan menganggap remeh resolusi kalender lho. Sebab tanpa kalender kita tidak bisa membuat agenda-agenda penting di tahun 2019. Percaya deh sama saya, hahaha.

Sekali lagi saya ucapkan selamat buat teman-teman yang memasuki tahun 2019 dengan kondisi sehat dan selamat. Buat teman-teman yang baru saja ditimpa musibah, semoga bisa tetap semangat dalam melanjutkan hidup. Salam sukses buat kita semua.   
Artikel Terkait
123456789101112131415

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya, :-)

~~falkhi~~