Custom Search

2020-05-28

JANGAN MELUPAKAN BLOG AGAR TIDAK TERSESAT

Jangan sekali-kali melupakan blog, karena bisa menyebabkan tersesat di jalan yang salah. Hahaha. Tulisan ini dibuat hanya untuk meluapkan perasaan yang ada di hati, jadi jangan terkontaminasi. Apalagi sampai menyebabkan penyakit darah tinggi. Bakalan rugi. Baca saja dengan senang hati, dijamin akan membuat semangat dalam menjalani hari ini. Hihihi.


Saya lama tidak berkunjung ke blog. Tentu bukan karena kesibukan. Sebab sejak dua bulan yang lalu saya hanya duduk manis di rumah. Tidak melakukan travelling sebagaimana biasanya. Kenapa tidak berkunjung? Saya juga sedang berpikir apa jawabannya. Hehehe.

Jadi, hari ini dengan semangat empat lima, saya mulai kembali membuka blog. Berniat memposting tulisan. Begitu akun blogger terbuka. Wow, tampilannya baru. Ada foto dimasing-masing artikel yang sudah dipublikasikan. Setelah klik kanan-kiri untuk memeriksa tampilan baru. Tibalah saatnya memublikasikan tulisan.

Tapi, ada dimana ya? Tulisan entri postingan baru tidak terlihat. Memeriksa setiap tulisan yang ada di setiap sudut halaman web juga tidak ada. Nah, gak mungkin kan kita dilarang posting tulisan baru?

Coba-coba berselancar di google untuk mencari tahu dibagian mana post tulisan baru. Hasilnya nihil. Bahasan semua artikel masih di halaman blogger yang lama. Akhirnya kembali ke halaman blogger. Mencoba menggunakan kolom search. Ditemukan satu kata, tetapi tidak terlihat ada dimana.

Saat hati mulai lelah karena pencarian tak kunjung membuahkan hasil. Terlihat simbol tambah di bagian kanan bawah kategori postingan. Ada tulisan tambah tulisan baru saat disorot. Ulala... kenapa dari tadi saya tidak melihatnya.

Akhirnya saya tertawa, rupanya melupakan blog selama beberapa waktu bisa membuat saya tersesat saat akan post tulisan baru. Semoga teman-teman tidak demikian, hihihi. 

Artikel Terkait
123456789101112131415

5 comments:

  1. Betul sekali, saya yang tiap hari buka blog juga sempat kaget dengan perubahan baru tampilan blogger, rasanya kok jadi mirip wordpress.:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi saya yang mulai jarang berkunjung ya, hehehe. kalau wordpress malah sudah bertahun-tahun tidak dikunjungi, hehehe.

      Delete
  2. Keep blogging :)
    Setelah sekian lama blog dapat pembaharuan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you, hehehe. Iya, terima kasih. Semangat juga ngeblognya.

      Delete
  3. Hallo mbk falkhi.. Lama nggak menyapa nih😁 saya pas tampilan blogger ganti juga agak bingung dan merasa nggak nyaman, tapi lama-lama suka juga ternyata.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, :-)

~~falkhi~~