Custom Search

2013-10-14

TIDAK PEDULI ATAU PELUPA?

Iseng-iseng memasukkan kata "Falkhi" di google. Sekedar ingin mengetahui informasi apa yang disediakan google buat nama keberuntunganku.  Ups... bukan nama keberuntungan sih, tapi keberuntungan memang arti dari kata Falkhi. Itu kata ortu. Kalau menurut orang lain bukan itu artinya, siapa peduli! Hihihi.



Nah... setelah memasukkan kata kunci. Aku tekan enter. Wuuusssh. Satu halaman penuh berisi sejumlah akun atas nama Falkhi. Dari blog, twitter, facebook, slideshare, goodreads, hingga scribds. Halaman kedua, nama Falkhi mulai tercantum di beberapa blog lain. Blog IIDN, Fabers, SMAN Paiton, dan UM. Waah... rupanya aku cukup terkenal ya di dunia maya. Wkwkwk *loncat kegirangan.

Ada satu lagi yang membuat heran. Terdapat dua blog yang memasukkan nama Falkhi dengan judul posting 100 Puisi Terbaik LOMBA MENULIS PUISI NASIONAL KOMUNITAS RUMAH SUNGAI (KMRS) LOMBOK TIMUR. Dengan judul puisi Do'a Sebatang Mangrove. Segera aku klik judul post tersebut. Hasilnya namaku memang tercantum dalam pengumuman antologi 100 Puisi Terbaik KMRS. Sayangnya tanggal post tersebut sudah lebih dari setahun yang lalu. Tepatnya bulan Maret 2012.

Wah. Lagi-lagi aku kehilangan kesempatan teriak-teriak nih. Sama seperti tahun 2011 yang lalu. Saat puisiku yang berjudul Ketika Bumi Berbicara menjadi juara favorit 2 di harian online kabar Indonesia tahun 2009. Dan aku baru mengetahui info tersebut dua tahun setelahnya (huhuhu... *nangis haru sambil nyesel hadiahnya hangus ).

Ini karena aku yang terlalu tidak peduli atau memang aku yang pelupa ya... Hehehe. Apapun itu aku bersyukur salah satu puisiku bisa masuk dalam 100 puisi terbaik walaupun tidak sampai menjadi pemenang.  Eh, salah ternyata bukan kategori 100 tapi kategori 50 puisi terbaik (survey pengumuman grup). Horreeeeeee!! Teriak-teriak dulu ah.....



BT, 141013: 03:11 PM


Artikel Terkait
123456789101112131415