Custom Search

2020-05-28

KATEGORI SITUS FAVORIT SAAT BOSAN DI RUMAH SAJA

Dua bulan telah berlalu sejak pemberlakuan bekerja dari rumah. Aktivitas di rumah saja pun menjadi kebiasaan. Jalan-jalan hanya bisa dilakukan dari ujung rumah bagian depan hingga ujung belakang kemudian kembali ke depan. Persis seperti gerakan setrika saat melicinkan pakaian, hehehe. Saat bosan mulai datang ketika harus di rumah saja, saya biasanya mulai berselancar di dunia maya. Kebutuhan informasi dan hiburan menjadi alasan mengapa dunia maya menjadi tujuan saat kebosanan melanda. Beberapa situs favorit yang dikunjungi saat tangan mulai membuka handphone dan mulai menghidupkan data seluler adalah sebagai berikut.

Media sosial

Media social selalu memiliki daya tarik yang luar biasa untuk dikunjungi. Baik sebagai pemenuhan kebutuhan informasi maupun hanya untuk menghibur diri. Semakin banyak media social yang dimiliki, akan semakin banyak pula waktu yang dihabiskan untuk bermedia social. Itu bagi saya, hehehe.

Untuk mengurangi ketergantungan, beberapa media social jarang saya buka. Sebab saya tak pernah tahan untuk membaca info-info yang ada. Maunya hanya lima menit. Namun karena beritanya menarik, 30 menit bisa berlalu begitu saja. Kalau sedang memasak air mungkin pancinya sudah gosong karena si empunya tak sadar dengan keadaan, hahaha.

Toko Online

Katanya, perempuan itu identik dengan belanja. Karena saya perempuan, saya iyakan saja pernyataan tersebut. Apa boleh buat, toh pada kenyataannya seperti itu. Matanya selalu berbinar ketika mendapat kesempatan belanja. Bahkan seandainya tidak ada kesempatan pun, tetap akan dibuat menjadi ada kesempatan. Hehehe.

Pandemi, penutupan tempat belanja dan harus di rumah saja tidak menjadikan aktivitas belanja berhenti. Bahkan bisa menjadi-jadi. Sebab toko-toko menjadi semakin dekat. Tinggal klik di hp maka seluruh barang-barang cantik nan unik sudah terpampang di depan mata. Membuat hati jatuh cinta dan ingin segera memilikinya.  

Biasanya produk fashion adalah yang utama. Tas, pakaian dan sepatu selalu menjadi daya tarik bagi mata untuk memandanginya. Seperti elegant pink dress dan black long sleevemidi dress di bawah ini. 


Midi Dressnya cantik


Cocok buat pesta

Kedua produk dari kis.net tersebut sSukses membuat mata berbinar-binar cantik karena jatuh cinta pada pandangan pertama, hehehe.

Channel berita

Covid-19 membuat kehidupan seperti kilatan blitz kamera. Kebijakan-kebijakan baru muncul dalam waktu yang singkat. Seakan berkejaran dengan waktu yang dengan santainya melangkah dalam detik demi detik.

Maka channel berita menjadi situs yang tak boleh dihapus dari pencarian. Pun tidak menjadi hal yang menjadi beban pikiran. Informasi dibutuhkan untuk tetap bisa menjalani kehidupan dengan sehat dan damai. Saling menjaga bukan mencela. Sebab kita sama-sama memiliki kesempatan menjadi pasien Corona. Sebelum hari itu tiba dan berharap tidak akan tiba, maka ada baiknya kita bergandengan tangan untuk menciptakan suasana yang menyehatkan bagi jiwa dan raga.   

Media sosial, toko online dan channel berita adalah situs yang isinya akan selalu dinamis. Oleh sebab itu, ketiganya dikategorikan sebagai situs favorit falkhi saat bosan dengan aktivitas di rumah saja. Semoga pandemi segera berlalu dan kita bisa saling melempar tawa dengan ceria. 

Artikel Terkait
123456789101112131415

9 comments:

  1. Kalo aku si buka sosmednya sambil momong anak mba, itupun kalo lagi anteng aja hehe
    Ceki2 toko online mh jangan ditanya, kayanya hampir tiap perempuan sama hihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehhe.. iya, iya, mayoritas perempuan suka sekali dengan yang namanya belanja dan melihat barang-barang yang oke punya, hehehe.

      Delete
  2. ya beda2 tipis mba, sampe bosan hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi salut bang, update medsos tentang blognya masih lancar. Kalau saya jauuh, hahaha.

      Delete
  3. Hampir sama sih, itu juga situs yang aku buka, media sosial seperti Facebook kadang aku buka untuk mengetahui update teman teman, kalo belanja online seperti agak jarang cuma kalo buka sih tiap hari cuma buat lihat lihat saja.😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belanja online kesukaaan perempuan soalnya, hehehe. Lihat-lihat lama-lama mata tergiur dan tergoda lalu memasukkan ke dalam keranjang, hahaha.

      Delete
  4. Bner bgt mbak. Medsos sm toko online. Tiap hari ku buka2 scroll smpe mata pedih :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kadang sampai pusing terus tiba-tiba waktu sudah berlalu begitu saja, hehehe. Padahal cuma scrool.

      Delete
  5. It means that minimum attention is devoted to the game. Online players often look at the table only when they are playing themselves. pkv games

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, :-)

~~falkhi~~