Custom Search

2010-12-11

AKU DAN HUJAN

Bener-bener deh, dalam dua hari ini, hujan trus dari pagi sampai sore. Alhasil pergi dan pulang kerja pakai seragam baru alias jas hujan. Mana tiap hari mandiin si motor karena kotor bin kucel kena cium lumpur sepanjang jalan. AAARRGGGGHHHH....

Kalau seperti ini terus, bisa-bisa rasa tidak sukaku ma hujan naik berlipat-lipat ganda menjadi benci. Gak tau darimana asalnya, tapi aku emang gak suka banget ma hujan. Mungkin karena waktu kecil kalau maen hujan, ku pasti sakit. Daripada sakit-sakitan truz mending ku gak suka hujan. iya kan????? Yang gak setuju dilarang comment!!!



Aneh bin ajaib, katanya Indonesia punya dua musim. Kemarau dan penghujan. Tapi nyatanya sepanjang tahun ini,,,adanya hujaaaaaaaaaaaaaaaan gak ada kemarau-kemaraunya. Kira-kira kemarau lagi liburan kmana yah... pake' molor lagi, Indonesia banget deh. Gara-gara ni musim juga, mangga-manggaku pada gak berbuah. Katanya siy takut ma hujan,,wkwkwkw....ngarang abizzzz...

Tapi beneran deh, musim hujan tahun ini, panjaaaaaaaaaaaaaaaang banget dan volume hujannya juga tinggi. Akibatnya tiap ganti tayangan berita di TV, si artis banjir gak mau cuti dari peredaran berita. Jadwal manggungnya padet, berawal dari ujung barat (Sumatra) dan berakhir di ujung timur (Papua). Udah gitu, namanya keren-keren lagi, contohnya banjir bandang, banjir lahar, banjir selokan, banjir sungai, dan banjir-banjiran. Kalau banjir-banjiran itu tuh, yang sering dibuat mandi dan masuknya pakai karcis,,, eh salah, itu namanya kolam renang,,,hehehe

Sebenci-bencinya ma hujan, ku juga pernah kangen ma hujan. Contohnya nih pada waktu diklat kemaren. Pengen banget hujan datang mendatangiku. Alasannya satu, kalau hujan, gak jadi upacara. wkwkwk... beginilah nasib jadi orang malas.

Ternyata hujan tidak hanya menyebabkan banjir, tetapi juga mengundang bertumpuknya sampah di selokan. Nah lho,,,apa hubungannya coba....pikir deh..
Eh...setelah di utak atik ternyata ada hubungannya, yaitu kalau hujan turun bawaannya pengen makan melulu. Karena tabiat orang Indonesia yang cinta kebersihan tempat sampah, maka jadilah samapah-sampah makanan nangkring seenaknya dimana-mana. Akhir-akhirnya masuk ke selokan dan bim salabim jadilah banjir.....lariiiiiiiiiiii....

Baru digosipin ni hujan udah datang lagi,,, nyambut hujan dulu ahhhh....


Artikel Terkait
123456789101112131415